Monday, May 6, 2013

Wika Angelo

Mikha Angelo adalah salah satu penyanyi favorit saya di ajang kompetisi yang digelar oleh sebuah stasiun televisi swasta, selain shena tentunya :-). Kenapa saya suka Mikha, karena dalam pandangan saya, mikha adalah sosok perwakilan anak muda yang punya kombinasi yang cukup lengkap, punya tampang yang cukup lumayan, suara yang bagus, pandai bermain berbagai alat musik dan sedikit pemalu. Semua kombinasi itu cukup untuk membuat cewek-cewek mengidolakan dia. Sayang, minggu kemaren mikha harus tersingkir dari ajang kompetisi tersebut, tapi saya yakin, perjalanan karir musik dia tidak berakhir sampai di situ.

Sama halnya dengan Mikha, saham Wika merupakan salah satu favorit saya untuk sektor konstruksi. Meski sebagian berpendapat bahwa tren sektor konstruksi sudah mulai berubah, namun dalam pandangan saya wika cukup menarik untuk dipertimbangkan sebagai salah satu penghuni portfolio kita. Kenapa begitu? kalo kita lihat, trend kenaikan Wika cukup bagus, saat ini harga sedang berusaha untuk menembus resistance harga tertingginya di angka 2500 dan membentuk harga tertinggi baru. Konsiderasi kita selain trend sektor konstruksi yang kemungkinan sudah mulai berubah adalah bahwa dengan trend kenaikan Wika yang sangat stabil mungkin juga akan muncul beberapa pihak yang akan merealisasikan keuntungannya yang akan menghambat kenaikan Wika lebih lanjut. Pilihannya adalah breakout resistance 2500, konsolidasi di atas atau bahkan pullback dulu untuk ambil ancang-ancang. Saya pribadi cenderung tidak masalah dengan dua alternatif di atas, mau breakout mau pullback hayuuk aja, asal jangan konsolidasi lama-lama. Kalo breakout ya buy if breakout 2500 kalo pullback ya tungguin Wika di area 2250 - 2100, apalagi kalo support 2375 dijebol maka kemungkinan turun lebih lanjut jadi lebih besar, nge-swing sante ajah, masuk bertahap baik breakout maupun pullback. Target kenaikan Wika berdasarkan fibonacci adalah di 2725 dan di 3000.
Ya, semoga Wika mempunyai Xfactor yang akan mampu memberikan profit buat kita. :-)
Disclaimer ON


No comments:

Post a Comment