Wednesday, April 17, 2013

FASW...Fast Forward??



Dua hari ini tertarik dengan saham FASW ini karena beberapa kali sempat terlihat cukup menarik perhatian di running trade. Kejadiannya hampir selalu sama, di satu sisi ada buyer yang tertarik beli FASW tetapi di sisi lain sepertinya ada seller yang belum rela FASW untuk naik..Si buyer selalu bersedia makan kanan sedangkan seller berusaha menahan offer..terlihat dari done summary di mana kejadian mayoritas terjadi di sisi offer..fase akumulasi? Dont know...yang jelas FASW menarik perhatian saya..dan saya juga tidak merasa ada yang sedang berniat untuk jualan dalam jumlah masive jika melihat formasi bid offernya.
Bisa jadi saya salah karena memang baru dua hari ini mengamati FASW dan ikut akumulasi kecil-kecilan sambil menunggu kemana arah selanjutnya dari FASW ini...
Dua hari pasang bid gak ada satupun yang dikasih, selalu harus makan kanan untuk bisa dapat FASW ini..semoga besok-besok bisa dapat antrian di bid..
Masuk bertahap makan offer sambil antri di bid dengan pembelian terakhir di angka 2600 atau 2550...
Target kenaikan saya adalah 2950 - 3000...semoga minggu depan angka ini sudah tersentuh melihat value dalam tiga bulan terakhir ini cukup besar kalo asumsi nya ada yang sedang akumulasi..
Sekali lagi, saya sangat bisa salah, hanya sekedar berbagi pandangan saja..bukan ajakan untuk membeli FASW ini. Yang jelas, saya punya saham FASW ini :-)

Disclaimer ON

2 comments:

  1. Jeli sekali!, kebetulan saya dapat kabar dari temen kemaren katanya ada company visit dari beberapa intitusi ke perusahaan ini.

    ReplyDelete
  2. Don't make people try to figure out on their own. Because Network Security management is a Profit plan usually comes before the Operating Plan, but after the Marketing Plan section. Biz TIPSJohn Chaloner was a winner of the Budget Van Insurance Tradesman of the Year and the Kent Excellence in profit Award. You won't even require a lot
    of cluttered &%$@# online.

    My page - how to improve search ranking

    ReplyDelete