Friday, December 21, 2012

Good Bye or Good Buy

Bagi kita yang bukan native speaker bahasa Inggris, penyebutan good bye dengan good buy mungkin akan terdengar sama. Padahal antara good bye dan good buy adalah dua hal yang sama sekali berbeda. Tapi saya yakin kita pasti tahu kapan mengucapkan good bye dan kapan mengucapkan good buy.
Terkait dengan hal tersebut, marilah kita sedikit menganalisa chart berikut..apakah kita harus mengatakan good bye ataukah lebih tepat jika kita mengatakan good buy ??.


Secara chart, harga 510 merupakan titik yang sangat krusial buat Mustika Ratu a.k.a MRAT ini, di mana penggunaan kata good bye dan good buy akan ditentukan oleh titik ini. Jika jebol angka 510 maka kata good bye akan lebih tepat digunakan untuk saham mustika ratu, tetapi jika angka 510 tidak berhasil dijebol dan terjadi teknikal rebound, maka kita siap-siap untuk mengatakan good buy.

Cuma, sebelum melakukan pembelian, perhatikan dulu sekilas FA nya agar kita lebih confident buy at support inih..


Fundamental MRAT tidak begitu bagus menurut saya, Operating profit turun dan nett profit juga turun, salah satu sebabnya mungkin karena kenaikan interest expense tersebut, yang entah digunakan untuk apa duit utangannya..

So, good bye or good buy ???

Disclaimer ON

No comments:

Post a Comment