Friday, April 12, 2013

SIPD..kenapa menurut saya menarik..


SIPD sampai dengan hari kemaren sudah empat hari mengalami penurunan, ada empat candle merah, ditambah hari ini jika tetap merah maka total ada 5 candle merah, yang berarti selama satu minggu penuh SIPD diperdagangkan dalam zona merah. Bagi saya, meski SIPD mengalami tekanan jual yang hebat yang mengakibatkan turun selama empat hari, bak setetes air di padang pasir, ada secercah harapan di SIPD..hehehe, apakah itu?? Ada support EMA 200 yang secara konsensus harusnya menjadi support kuat yang seharusnya mampu menahan penurunan SIPD lebih lanjut. Support EMA 200 SIPD ada di angka 56 - 57 yang juga merupakan entry area.

Hal kedua yang bikin SIPD menarik adalah...ibarat kata cewek yang lagi datang bulan, lagi palang merah, tentu saja periode nya akan berbatas waktu..hal yang sama juga terjadi pada SIPD..anggap saja seminggu ini SIPD sedang mengalami datang bulan..normalnya sih durasi datang bulan cuma seminggu ya? jadi..SIPD tinggal nunggu naiknya sajah...target kenaikan terdekat ke area 62 - 64 dan selanjutnya ke 68

Kalo periode datang bulannya lebih dari satu minggu gimana??? ya berarti kita semua belum beruntung dan harus puasa...hehehe..

Disclaimer ON..
Yang soal datang bulan jangan dianggap serius ya :-)

No comments:

Post a Comment