Wednesday, November 14, 2012

Rock Never Die..

Apa persamaan Guns N Roses, Queen, Metallica, Led Zeppelin, Bon Jovi, Aerosmith dan group band rock lainnya??? Salah satunya menurut saya adalah lagu-lagunya yang sampai sekarang masih diingat dan eksis di kalangan pecinta musik rock maupun slow rock. and yes, some of their song bahkan menjadi lagu wajib bagi sebagian orang, November Rain nya Guns N Roses misalnya. Lagu ini pasti banyak disebut orang saat kita memasuki bulan November kemarin...hehe.

Musik Rock memang punya tempat tersendiri di hati penggemarnya, band nya boleh saja bubar atau sudah tidak eksis lagi, tetapi lagu mereka akan eksis selamanya..rock will never die..

Membahas musik rock tidak akan lengkap rasanya kalo kita tidak membahas grup legendaris METAllica, sang dedengkot musik METAl. Siapa tak kenal lagu enter sandman, Unforgiven, master of puppet, sad but true, nothing else matters, dan sederet lagu lainnya yang bisa bikin kita bersemangat tiap kali mendengarkan lagunya. Perjalanan grup itu sendiri tidak selamanya mulus, seperti tergambar pada chart berikut :-)


Pada awalnya setelah sempat vakum beberapa lama, perjalanannya cukup adem ayem, sideways. Cuma karena ada beberapa perselisihan internal membuat perjalanannya menjadi terpuruk untuk beberapa saat. Setelah cooling down, memperbaiki komunikasi internal, berkonsolidasi, mereka pun mencoba bangkit kembali. Mencoba mengumpulkan kembali kekuatan yang tersisa untuk kembali ke atas.
Peta perjalanannya terlihat seperti chart di atas..

Rock Never Die !!!

Disclaimer ON..

1 comment:

  1. Bray....ane keluar dulu dari META, lha temen2nya menari2 kok META malah ngejogrok, heheheh tp bukan berarti ga prospek, cm kan krn modal terbatas terpaksa keluar dengan untung dulu, dana diputer dulu ke BIPI-W dan sekarang pun sdh keluar dari BIPI-W

    ReplyDelete