Tuesday, November 20, 2012

BBB..

Masih inget dengan grup musik BBB a.k.a Bukan Bintang Biasa yang dibentuk oleh Melly Goeslaw dan terdiri dari Raffi ahmad, Dimas Beck, Laudya Cinthya Bella, Ayushita dan Chelsea Olivia ???
Kalo masih inget berarti anda hebat, dan harus bangga karena bisa mengingat grup musik yang cuma populer dalam waktu singkat abis itu tenggelam gak kedengeran suaranya.
Kalo anda tidak ingat berarti anda juga hebat, karena anda bisa menentukan mana yang layak diingat dan mana yang enggak :-)
Kalo anda masih penasaran siapa itu BBB..saya kasih fotonya biar anda tidak penasaran lagi. :-)


Sudah enggak penasaran kan?? hehehe..
Tapi..saya tidak akan membahas mengenai grup musik BBB ini sih...haha
BBB yang saya maksud adalah BIPI..Break or Broke??


Pada perdagangan kemarin BIPI berhasil membukukan kenaikan sebesar 6,5% dan berhasil tutup di angka 245 yang juga merupakan resistance kuatnya. Saya pribadi lebih memilih angka 245 sebagai titik resistance BIPI dibanding angka 250, karena titik 245 sudah beberapa kali dicoba ditembus dan selalu berakhir dengan kegagalan, meski angka 245 itu tercipta hampir setahun yang lalu. Tapi cincai lah..mau 245 apa 250 titik resistance nya, toh cuma beda sepoin..sama temen sendiri ini..hehe.
what next?? Jika BIPI berhasil break 245/250 ini maka target kenaikan selanjutnya adalah ke angka 270 dan 290/295..Jika tidak berhasil break 245/250 maka kemungkinan dia akan menguji support yang kemaren dia bikin yakni di angka 225 dan jika jebol bisa jadi balik ke ke 205..
Yang perlu dijadikan pertimbangan adalah BIPI sudah 3 hari membentuk candle ijo, yang kedua, kenaikan BIPI ini dipicu oleh rencana akuisisi BIPI terhadap Astrindo Mahakarya Indonesia (AMI)  yang merupakan perusahaan infrastruktur pertambangan batubara sebesar 600 juta USD yang hingga sekarang masih belum final.
So..BIPI..Break or Broke ??

Disclaimer ON

No comments:

Post a Comment