Monday, July 23, 2012

Stock Screening 23 Juli 2012



Perlu diketahui bahwa hasil screening di atas merupakan hasil screening dengan menggunakan dua indikator breakout yang berbeda. Kenapa saya tetap tampilkan hasil screening breakout di saat Dow Jones tutup merah, Eropa merah dan bursa asia pagi ini juga merah?? Kenapa tidak ditampilkan hasil screening dari indikator untuk market downtrend?
Bagi saya, boleh setuju boleh tidak, saham-saham yang breakout, atau sedang mencoba breakout merupakan kandidat pilihan saham yang bagus. Kenapa tetap saya tampilkan di saat market kemungkinan open gap down? Karena asumsi saya, jika market kondisi normal, saham-saham tersebut berpotensi untuk melanjutkan kenaikannya, dengan kondisi regional yang merah membara membuat potensi kenaikan tersebut menjadi tertunda, dan ini merupakan salah satu kesempatan untuk mendapatkan harga yang lebih murah. CMIIW
Resiko memang ada, dan bisa jadi lebih besar, oleh karena itu bijak-bijaklah dalam menentukan titik entry untuk saham-saham breakout tersebut, lebih aman entry di support terjauh. Jangan ragu untuk segera cut loss jika harga breakdown support atau bergerak tidak sesuai dengan arah prediksi kita.

Disclaimer ON

No comments:

Post a Comment