Thursday, June 21, 2012

Dah hampir sebulan

Gak kerasa, dah hampir sebulan gak update blog ini, posting terakhir tertanggal 5 juni 2012 dan sekarang sudah berada di tanggal 21 juni 2012. Dulu kenapa ya berhenti update blog? gw sendiri lupa alasan atau kesibukan apa yang bikin gw gak update blog ini, apakah EURO 2012 ataukah persiapan sidang thesis yang bikin blog ini seperti mati suri di bulan Juni.
Kalo memang sidang thesis yang menjadi alasan, seharusnya blog ini sudah mulai update dari minggu kemarin, karena segala sesuatu yang berhubungan dengan thesis dan kelulusan studi S2 sudah selesai rabu minggu kemaren. Yang lebih masuk akal memang agenda EURO 2012 yang bikin blog ini jarang di update, tapi apakah segitunya?? Bukankah selama EURO 2012, aktifitas begadang lebih banyak sehingga kesempatan untuk update blog jadi lebih banyak?? but who care?? tul gak??
Kita hidup bukan untuk cari alasan, lagian, kita hidup untuk masa depan, bukan untuk menyalahkan masa lalu..Apa yang terjadi pada blog ini selama bulan Juni biarlah tetap jadi misteri, yang lebih penting adalah bagaimana nasib blog ini ke depan..dan semoga, ke depan, blog ini bisa aktif dengan update stock screening dan stock pick tiap hari nya, bisa update dengan sharing teknik trading dan sebagainya..
Dan semoga, jari jemari ini masih bisa dengan lincah menari di hamparan tuts keyboard untuk menyampaikan apa yang ada di pikiran gw..


Ini gw nulis apaaaan seeehhhhh, kayak ABG jomblo curhat colongan di sore hari gini gw yak?
dah ah

No comments:

Post a Comment