Wednesday, February 15, 2012

Saya salah soal MRAT..A self note

Tadi pagi saya posting mengenai MRAT dengan prediksi bahwa MRAT kemungkinan akan tutup merah berdasar pola gerakan saham MRAT sebelumnya --> MRAT
Pas market running saya juga bilang untuk menghindari saham MRAT karena yakin MRAT akan tutup merah...Ternyata saya salah..:-(, gerakan saham MRAT hari ini berbeda dengan pola gerakan sebelumnya..
Asumsi saya adalah bandar terlalu banyak punya barang dan kesulitan untuk jualan sehingga harga harus dijaga tetap menarik..Beberapa kali harga sudah di rolling tetapi market participant mungkin tidak cukup besar untuk menghabiskan barang milik mereka...sehingga jualan tidak bisa selesai hari ini..
Well apapun analisa dibalik gerakan MRAT hari ini, Saya Salah soal MRAT tutup merah.....Mohon di maklumi...belajar..belajar..belajar!!!

Chart Tadi pagi
 Chart Closing MRAT


No comments:

Post a Comment