Thursday, August 9, 2012

RANC Update

Analisa mengenai RANC tadi pagi --> RANC
Pada perdagangan sesi 1, saham RANC berhasil mencapai target resistance 880 dengan volume yang cukup besar, bahkan bisa dibilang terlalu besar, volume tertinggi semenjak RANC listing yakni sebanyak 43 ribu lot setelah sebelumnya hanya mencatatkan volume tertinggi di 41 ribu lot pada 17 Juli lalu. Sebenarnya wajar juga si volume segede itu, karena orang-orang yang nyangkut di RANC sebelumnya dan orang-orang yang sudah masuk RANC sebelumnya berusaha keluar baik cut fee, cut loss maupun take profit. Hal ini juga terlihat dari Done Summary RANC yang mencatat kejadian terbanyak ada di 880 dan 850, dua resistance RANC sebelumnya.

What next? Kalo ditanya sih, saya prefer RANC untuk pullback dulu untuk ancang-ancang naik ke jenjang yang lebih tinggi. Pullback ke area 850 lagi juga cukup. Tapi ya terserah market makernya mau bawa RANC kemana, naik hayuukk, pullback ya kamsia..
Target kenaikan selanjutnya berdasarkan garis fibonacci adalah 950 dan 1050. Ride the trend dan jangan lupa pasang Trailing Stop, gak harus kaku dengan target di atas.

Disclaimer ON

No comments:

Post a Comment