Wednesday, August 29, 2012

Salam META...LLLLL!!!!!!

Let's start the day with a good laugh..and then say it out loud..salam metall!!!!!!!!!!!!!!!!!
Let's take a look why we should say salam metal out loud..


From the alligator point of view...eh kenapa jadi pake bahasa inggris ye..
Dari alligator saham META mencoba breakout fractal up di 197, sudah break si, tapi breakoutnya kurang meyakinkan karena harga tidak berhasil close di harga tertinggi hari itu, META close di 200 sedangkan harga tertinggi di 205, some say cincay while others will wait for confirmation.
Coba kita liat dari chart biasa..



META saat ini sedang dalam trend sideways. Konsolidasi setelah downtrend sejak bulan juni 2012. Support ada di 190/191. Harga berada di bawah EMA 60 dan EMA 200 yang akan menjadi target kenaikan META jika META berhasil melakukan breakout yang valid. So, target terdekat META adalah 210 dan 230. Target selanjutnya di area 240 - 255. Bagaimana dengan volume?? Pada perdagangan kemaren volume cukup OK, ada delapan belas ribu tujuh ratus sepuluh lot perdagangan, jauh di atas rata-rata volume selama 20 hari terakhir yang cuma lima ribu lima ratus sembilan puluh tujuh lot.
Gimana strategi trading META?? Boleh hajar kanan, boleh juga nunggu breakout atau nunggu dekat support 191. Terserah anda..Tapi ingat, trading saham sideways itu jangan berharap akan lari dalam waktu dekat, meski hal tersebut sangat mungkin terjadi..Dalam kasus META, bagi saya, langsung jalan OK lanjut sideways juga OK..
Disclaimer ON
So...say it guys!!!...Salam META...LLLLL!!!

Sumber: koprol.com

1 comment: