Friday, May 11, 2012

Lagi lagi CTRA



Jika anda membaca posting saya mengenai index property yang sudah patah trendnya ( baca di sini ), salah satu kontributornya ya saham CTRA ini :-). Setelah menciptakan harga tertinggi baru di 850, CTRA tidak mampu melanjutkan kenaikannya dan malah menciptakan trend jangka pendek dalam kondisi downtrend, terlebih dengan adanya private placement tempo hari, pergerakan saham CTRA menjadi semakin tertekan dan masih meninggalkan gap yang belum mampu ditutup.
Posisi penutupan perdagangan kemarin, CTRA masih tertahan di support 680 yang menurut saya support yang cukup krusial bagi CTRA, dan jeleknya, CTRA ditutup di harga low nya yakni 680 tanpa ada rebound.
Saya pribadi hari ini berencana untuk masuk ke CTRA dengan pertimbangan tadi, bahwa harga sudah berada pada support yang cukup krusial meskipun jika jebol maka target penurunan selanjutnya akan ke 640. Bagi saya, resikonya masih bisa saya toleransi..BUY area 680 - 640. Avoid CTRA jika anda tidak nyaman dengan chart nya..
Disclaimer ON
Bukan ajakan beli

No comments:

Post a Comment